Sammy`s-Street

Coretan Mamihey by Sammy`s Street - Love of my Life - Sharing is Caring :-) - The Setiawan`s

Monday, May 18, 2020

Nyobain Bus Mewah


Emak-emak di group WA gw lg pada rame ngomongin mau piknik pake bus mewah. Ga kebayang kayak apa sih bus mewah itu?  

Baca-baca cerita mereka di group WA,  bus mewah nya punya fasilitas wow banget yang memanjakan kita-kita selama perjalanan. Liat-liat fotonya lumayan jg nih, lama-lama gw ngiler juga nih hihihi... penasaran jg pengen nyobain.. 

Ada beberapa alternatif armada Bus Mewah yang gw lihat di gambar yg dikirim temen-temen. Keliatan sih fasilitasnya Wow banget dalam Bus Pariwisata itu, kayak kursi dengan jok kulit dan leg rest dan meja lipat di setiap kursinya bahkan adanya LCD display di setiap seat.

Ada juga meeting room (ruang rapat) di dalam bus dengan sofa kulit dan fasilitas karaoke di dalam meeting room tersebut wah jadi ide nih bikin acara arisan dalam bus itu sambil piknik hihihi...

Ada fasilitas dispenser, kopi dan teh gratis, toilet serta free wi-fi juga nih.. yang terakhir itu soal free wi-fi lumayan buat update status hihihi...

Setelah hitung2 patungannya, ternyata gak mahal-mahal amat juga harga yang dikasih dari Agent Bus Pariwisata langganan kita (nawar habis gaya emak2, nyerah jg tuh agent kasih diskon akhirnya) hihihi..

Jadi deh ikut emak-emak nabung 3 bulan biar bisa piknik hihihi..

Siap-siap capcuzz ah...

0 comments: